BAZNAS Jadi Pembicara di Forum World Indonesia Scholarship (WISH) 2021

  • Diposting oleh : Beasiswa Pendidikan
  • Tanggal : 24/12/2021
  • BAZNAS Jadi Pembicara di Forum World Indonesia Scholarship (WISH) 2021


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjadi pembicara dalam kegiatan World Indonesia Scholarship (WISH) Online 2021 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) Kemendikbud RI, Pusbindiklatren Bappenas RI, dan 5000 Doktor Kemenag RI.

    Kepala Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB) Sri Nurhidayah menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut dengan membawakan materi tentang program beasiswa yang disalurkan oleh BAZNAS. Kegiatan itu merupakan rangkaian dari festival beasiswa yang dihdiri 300 peserta via zoom pada Rabu, (22/12).

    "BAZNAS tahun 2021 ini telah menerima peserta beasiswa sebanyak lebih dari 7000 peserta yang terdapat dalam 12 program beasiswa, walau kecil mudah mudahan jumlah yang kecil ini dapat berdampak maksimal nantinya. Penguatan pembinaan adalah kunci untuk mendidik peserta beasiswa nantinya bisa mandiri dan berkontribusi untuk bangsa Indonesia, untuk masyarakat Indonesia," katanya.

    CEO Paragon, bapak Salman Subakat yang turut hadir memberikan apresiasi pada visi dari beasiswa BAZNAS, dan mendorong agar pengelola beasiswa memberikan kesempatan pada peserta beasiswa bertemu donatur beasiswa untuk saling berbagi nilai maupun pengalaman bermakna.

    -----------------------------------

    Info peyaluran beasiswa BAZNAS dapat kunjungi:
    https://linktr.ee/LembagaBeasiswaBAZNAS

>
BAYAR ZAKAT