BAZNAS Gelar Vaksinasi dan Pemberian Imun bagi Sivitas Persis Bandung

  • Diposting oleh : Layanan Rumah Sehat
  • Tanggal : 14/09/2021
  • BAZNAS Gelar Vaksinasi dan Pemberian Imun bagi Sivitas Persis Bandung


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar kegiatan vaksinasi dosis kedua dan penyaluran Paket Jaga Imun di Pesantren Persis 1-2, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kita Jaga Kyai yang diinisiasi oleh BAZNAS.

     Pimpinan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan mengatakan, program Kita Jaga Kyai ini merupakan bentuk kepedulian BAZNAS kepada para santri dan kyai juga masyarakat yang ada di lingkungan pesantren untuk melindungi dan agar terus bisa sehat selama pandemi.

     “Ini adalah iktiar BAZNAS menjaga kekebalan komunitas yang dibarengi ikhtiar doa. Semoga program Kita Jaga Kyai ini bisa terus dirasakan di seluruh Indonesia,” katanya. Rabu, (8/9).

     Sekretaris Umum PP Persis, Haris Muslih menyambut baik program Kita Jaga Kyai yang diinisiasi BAZNAS ini. Ia juga berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di lingkungan pesantren.

     “Dalam hal ini sangat menyambut baik program BAZNAS, Kita Jaga Kyai. Alhamdulillah PP Persis bisa berkolaborasi dengan BAZNAS dalam program ini dalam paket imun dan support pelaksanaan vaksinasi,” katanya.

     Kegiatan program Kita Jaga Kyai tersebut dihadiri Komisioner BAZNAS RI Bapak Rizaludin Kurniawan, S. Ag, M.Si, Waka 4 Komisioner BAZNAS Prov. Jabar Bapak H. Achmad Faisal, S.Pd , Dr., Dan Ketua Komisioner BAZNAS Kota Bandung Bapak Akhmad Roziqin, M.Ag.

     Diadakan di Pesantren Persis No 1 dan 2 Pajagalan, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Dosisi didukung oleh Bidokes Polri Jawa Barat. Dengan jumlah Penerima Manfaat Sebanyak 1.591.

>
BAYAR ZAKAT