BAZNAS Dukung Rencana Ekspansi Produk Usaha Mustahik Binaan

  • Diposting oleh : Pembiayaan Mikro
  • Tanggal : 21/10/2021
  • BAZNAS Dukung Rencana Ekspansi Produk Usaha Mustahik Binaan


    BAZNAS Microfinance melalui Titik Integrasi Matraman, berkunjung langsung ke salah satu lokasi usaha mitra mustahik binaan di Pisangan Timur, Jakarta, Selasa (19/10). Kunjungan itu bertujuan untuk memantau langsung perkembangan mustahik binaan setelah mendapat bantuan modal dari BAZNAS.

    Pengembangan usaha merupakan upaya yang perlu dilakukan secara berkesinambungan guna mencapai kemajuan kegiatan usaha mitra mustahik, salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah rencana ekspansi produk.

    Juhaenah (46), salah satu mitra mustahik penjual empal gentong khas Cirebon. Rencana yang akan dilakukan oleh Juhaenah adalah ekspansi ke penjualan sambal petis mengingat terbukanya kesempatan dan permintaan dari pelanggan setempat akan produk tersebut.

    Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut, didiskusikan pula terkait pengembangan branding usaha melalui pembuatan desain stiker serta label produk. Harapannya kedua upaya ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, yaitu melalui ekspansi produk yang berimbas pada peningkatan pangsa pasar, pengembangan branding yang berimbas pada ketertarikan konsumen yang pada akhirnya mampu meningkatkan omzet usaha.

    #BAZNAS
    #Zakat
    #LekasPulihIndonesia
    #PilihanPertamaPembayarZakat
    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
    #BAZNASMicrofinance
    #TIMatraman

>
BAYAR ZAKAT