BAZNAS Dampingi Pembuatan Konten Promosi Kanal Digital Mustahik ZChicken

  • Diposting oleh : Pemberdayaan Ekonomi
  • Tanggal : 25/02/2022
  • BAZNAS Dampingi Pembuatan Konten Promosi Kanal Digital Mustahik ZChicken


    Dalam rangka mendorong perluasan pemasaran produk mustahik, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melakukan upaya pembuatan konten pemasaran produk ayam krispi ZChicken berbentuk video singkat. Pembuatan konten video ini salah satunya untuk diunggah di media sosial Tiktok, Kamis (24/02).

    Dengan didampingi oleh Pendamping Program Mustahik Pengusaha Anwar Sugandi dan Markom BAZNAS Abi, pembuatan vidio Promosi ini berlangsung di Outlet ZChicken milik Evi Lusiana (40) Jl. Otista, Cipinang Cempedak, Jatinegara. Jakarta Timur.

    Anwar Sugandi menjelaskan kegiatan pengambilan video ini dimulai dari persiapan memasak hingga siap saji.

    “Pengambilan video dari mulai proses thawing, pencampuran ayam serta tepung, Proses menggoreng hingga display produk di gerobak dan piring. Setelah kegiatan ini, tim Markom akan mengedit video tersebut untuk selanjutnya di upload di media sosial tiktok BAZNAS RI. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat usaha usaha Mustahik binaan program Mustahik pengusaha LPEM BAZNAS dapat di kenal masyarakat dan mempengaruhi pendapatan Mustahik menjadi semakin meningkat,” jelas Anwar.

    Lebih lanjut, Anwar menuturkan pendampingan perluasan pemasaran akan terus dilakukan agar produk ZChicken ini bisa lebih dikenal masyarakat dan meningkatkan penjualan ayam ZChicken. Perluasan pemasaran tersebut akan dilakukan baik secara offline maupun online.

    BadanAmilZakatNasional
    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmat

>
BAYAR ZAKAT