Anggota Gerakan Pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS Terpilih Jadi Dewan Kerja Ranting

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 13/01/2022
  • Anggota Gerakan Pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS Terpilih Jadi Dewan Kerja Ranting


    Tiga siswa Sekolah Cendekia BAZNAS berhasil lolos dan didapuk menjadi anggota dewan kerja ranting Cibungbulang Kabupaten Bogor, setelah melalui seleksi ketat yang digelar pada 10 Januari 2022. Ketiganya adalah siswa kelas 12 dari SMA Cendekia BAZNAS, yaitu Akbar Baihaqi asal Bandung, Zahra Mustafida asal Bogor, dan Fitria, asal Palembang.

    Pembina pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS, Deni Irawan menuturkan rasa bahagia dan bangganya atas prestasi yang diperoleh gerakan pramuka sekolah bebas biaya bagi dhuafa tersebut. Persiapan yang matang menjadi salah satu tips mereka berhasil terpilih dalam seleksi tersebut.

    “Sekolah Cendekia BAZNAS sangat bangga atas terpilihnya tiga siswa dari kami untuk menjadi anggota dewan kerja ranting. Menyusul kabar baik kemarin setelah ditetapkannya Zahra Mustafida sebagai Pramuka Garuda," ujarnya.

    Rasa bangga ini pun juga dirasakan Fitria, salah satu siswa Sekolah Cendekia BAZNAS asal Palembang. Ia mengakui bahwa semua tahapan dan seleksi ia jalani dengan penuh perjuangan.

    “Berbagai macam langkah saya ikuti dengan sungguh-sungguh, Alhamdulillah, usaha tidak mengkhianati hasil, dari buku catatan kecil yang sudah penuh untuk menyiapkan dan menghafal berbagai materi semua terbayarkan," ungkap siswa kelas 11 tersebut.

    Sekolah Cendekia BAZNAS terus mendorong siswa siswinya untuk senantiasa berkembang dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sekolah dengan sebaran siswa dari 25 provinsi di Indonesia ini tengah membuka pendaftaran siswa baru. Silahkan kunjungi websitenya di www.cendekiabaznas.sch.id untuk informasi pendaftaran.

>
BAYAR ZAKAT