Jaulah Dakwah Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 04/01/2022
  • Jaulah Dakwah Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS


    Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan (QS. Al-Mulk: 15)

    Libur semester ganjil menjadi waktu yang mernarik bagi siswa Sekolah Cendekia BAZNAS, pasalnya meraka mengisi liburan dengan berbagai macam kegiatan bermanfaat. Salah satunya adalah jaulah dakwah di berbagai tempat.

    Jaulah dakwah merupakan kegiatan home visit (berkunjung ke rumah) beberapa siswa, sekaligus berkunjung ke beberapa tempat wisata terdekat. Kali ini jaulah dakwah siswa sekolah Cendekia BAZNAS dilakukan dengan konsep khataman Quran, silaturahmi serta tadabur alam.

    “Siswa tersebar di tujuh titik, dengan harapan bahwa mereka dapat lebih mengenal dekat dengan keluarga yang disambangi, serta mengajarkan untuk terus menerus bersama Quran dalam berbagai kegiatan," ujar Hestia, penanggung jawab kegiatan.

    Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan sekolah bebas biaya dibawah kelola BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional). seluruh siswa tersebar dari 25 provinsi berbeda di Indonesia, dengan harapan agar Sekolah Cendekia BAZNAS menjadi kawah candradimuka melahirkan pemimpin masa depan Indonesia.

>
BAYAR ZAKAT