Virda Alumni Beasiswa BAZNAS Bekerja di Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran sebagai Analis Pakan Ternak

  • Diposting oleh : Humas BAZNAS RI
  • Tanggal : 15/11/2022
  • Bagikan :

Virda Alumni Beasiswa BAZNAS


Virda Sofia Rohmawati, S.Pt. atau biasa disapa Virda mojang asal Cimahi, Jawa Barat, merupakan alumni beasiswa BAZNAS program Beasiswa Cendekia BAZNAS tahun 2018 dari kampus Institut Pertanian Bogor, Fakultas Peternakan, Jurusan Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan.

Saat ini Virda bekerja di Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran sebagai Analis Pakan Ternak. Virda memiliki keahlian di bidang peternakan di amanahi untuk membantu kegiatan vaksinasi PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) dan penandaan ternak. 

Virda merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara. Ayahnya merupakan sarjana Ekonomi yang  sudah tidak bekerja karena sakit. Sedangkan Ibu merupakan seorang rumah tangga.

Selama menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor, Virda memiliki capaian lulus dengan IPK 3.80 dengan predikat Cumlaude. Ia juga aktif berorganisasi dan pernah menjabat sebagai Staf PSDM HIMASITER (Himpunan Mahasiswa Nutrisi dan Makanan Ternak). Dan pernah melakukan aksi kerelawanan Operasi Bersih di Pantai Pangandaran.

Pesan Virda “Kita lebih besar dari apa yang kita pikirkan, teruslah berjuang karena keberhasilan bisa diraih dari perjuanganmu hari ini”.

#GerakanCintaZakat

#BAZNASINDONESIA

#BeasiswaCendekiaBAZNAS

#BadanAmilZakatNasional

#LembagaUtamaPenyalurZakat

BAYAR ZAKAT