Dini Rizki Rokhmawati, Alumni Beasiswa BAZNAS Berkarir di Kantor Bappeda Jawa Timur

  • Diposting oleh : Humas BAZNAS RI
  • Tanggal : 21/10/2022
  • Bagikan :

Alumni Beasiswa BAZNAS Berkarir di Kantor Bappeda Jawa Timur


Dini Rizki Rokhmawati, akrab disapa Dini, berasal dari Lamongan Jawa Timur, merupakan alumni beasiswa BAZNAS dari Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota melalui program Beasiswa Cendekia BAZNAS tahun 2018.

Saat ini Dini bekerja di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur dengan fokus pekerjaan bidang infrastruktur keciptakaryaan sektor sanitasi.

Selama pendidikan S1 di ITS, Dini Aktif di Himpunan Mahasiswa Planologi (HMPL ITS) sebagai Sekretaris Divisi Pengembangan Organisasi dan ikut serta dalam beberapa proyek serta pelatihan di kampusnya, salah satunya proyek yang pernah dikerjakan adalah “Penyusun Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Trianggadeng Tahun 2019-2039”. Dini dan tim pernah mendapat pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bidang pengabdian masyarakat yang berjudul “RUBAH INDAH: Program Peningkatan Kepedulian Bersama dan Fasilitasi Untuk Memperindah Bentuk Fisik Bangunan Kumuh dengan Menggunakan Participatory Mapping di RT. 07 RW. 08 Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya”.

Pesan dari Dini, “Jangan menyerah sebelum mencoba, karena kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya”

Program Beasiswa Cendekia BAZNAS adalah bantuan pendidikan serta pembinaan pengembangan diri bagi mahasiswa S-1 on-going di 102 kampus mitra Beasiswa BAZNAS saat ini program Beasiswa Cendekia BAZNAS sudah memiliki alumni sebanyak 1297 Alumni.

BAYAR ZAKAT