Ini Harga Kurban Online untuk Pengungsi Palestina

.

Ini Harga Kurban Online untuk Pengungsi Palestina

27/07/2020 | Admin

Ini Harga Kurban Online untuk Pengungsi Palestina

 

Kurban Online BAZNAS memberikan manfaat tidak hanya bagi masyarakat yang berhak di Indonesia saja, namun juga memberikan manfaat kepada para pengungsi Palestina yang hingga kini tengah mengalami penderitaan yang tak kunjung usai.

 

Masyarakat yang ingin menunaikan kewajiban ibadahnya sebagai seorang Muslim sekaligus membantu rakyat Palestina, bisa mengikuti program Kurban Online BAZNAS untuk Pengungsi Palestina melalui link sebagai berikut: baznas.go.id/kurbanpalestina.

 

Berkurban hukumnya adalah sunnah muakkad, sunnah yang diutamakan, berarti hukum kurban ialah wajib bagi orang yang mampu, tetapi tidak wajib bagi yang belum mampu.

 

Sedangkan besaran harga Kurban Online BAZNAS untuk Pengungsi Palestina, ialah Rp4.000.000 untuk satu ekor kambing domba dengan berat kurang lebih 40 kilogram.

 

Setelah mengunjungi link baznas.go.id/kurbanpalestina, kemudian lanjutkan isi data diri dengan nama orang yang berkurban, nama lengkap, nomor telepon, dan email, lalu lanjutkan pembayaran. Setelah transaksi selesai, kemudian lakukan konfirmasi melalui Contact Center BAZNAS di bit.ly/WhatsApp-087877373555, Email: [email protected].

 

Para pekurban akan mendapat laporan berupa foto-foto hewan kurban, pemotongan, dan pembagian daging kurban kepada pengungsi Palestina.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ