Sedekah Bikin Untung, Mari Berbagi bersama BAZNAS di LotteGrosir

.

Sedekah Bikin Untung, Mari Berbagi bersama BAZNAS di LotteGrosir

18/02/2021 | Admin

Ibu Siti, sudah belasan tahun berdagang kaki lima di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dengan keterbatasan modal, barang dan perlengkapan dagangnya sangat jauh dari ideal. Jika hujan, ia harus buru-buru memasukkan ke dalam rombong reyotnya. Tak jarang, dagangan dan peralatannya seperti tabung gas dan kompor dicuri orang, sehingga uang modal habis untuk membeli yang baru.

Kadang ia juga libur berdagang karena uang modal dipakai untuk membayar sekolah anak. 

Inilah kisah Ibu Siti sebelum menerima bantuan rombong dan modal dagang dari BAZNAS bekerjasama dengan Lotte Grosir. Alhamdulillah, saat ini dagangannya lebih lengkap dan disimpan aman dengan rombong barunya.

Masih banyak Ibu Siti di sudut-sudut lain di negeri ini yang membutuhkan bantuan. Terlebih, krisis akibat pandemi Covid-19 makin membuat kondisi kian sulit karena aturan menjauhi kerumunan berimbas langsung pada kegiatan jual beli para pedagang. Penghasilan yang diraih pun menjadi minim di masa pandemi ini.

Demi membantu para pedagang kecil keluar dari krisis akibat pandemi, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Lotte Grosir mengajak masyarakat untuk berdonasi lewat program Sedekah Bikin Untung. 

Anda bisa memberikan donasi di kasir Lotte Grosir untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam program pemberdayaan ekonomi berupa pemberian modal dan pendampingan usaha. Program Sedekah Bikin Untung merupakan wujud kepedulian BAZNAS dan Lotte Grosir untuk meringankan beban pedagang kecil yang terdampak krisis pandemi. 

Diharapkan dari jutaan pelanggan Lotte Grosir yang membeli bahan-bahan makanan, pakaian hingga elektronik ini, akan terkumpul donasi dalam jumlah maksimal sehingga dapat dimanfaatkan untuk mereka yang membutuhkan. 

Melalui program ini diharapkan akan semakin banyak orang yang berdonasi, sehingga semakin banyak orang yang terbantu. Gotong royong membantu sesama akan sangat berguna untuk keluar dari krisis akibat pandemi seperti saat ini.

Mari salurkan donasi di tiap pembelanjaan Anda di Lotte Grosir terdekat. Tak perlu berhitung lagi, karena Sedekah Bikin Untung.

 

Info dan Konfirmasi Donasi:

Contact Centre BAZNAS

Whatsapp: 087877373555

Email: [email protected]

www.baznas.go.id

 

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ