BAZNAS Jajaki Kerjasama dengan IDC Bantu Mustahik

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama dengan Infaq Dakwah Center (IDC) dalam program pelayanan bantuan kepada para mustahik. Pertemuan kerja sama itu dilakukan di Kantor BAZNAS, Jakarta Pusat pada, Jumat (5/4).

Direktur Utama BAZNAS Arifin Purwakananta mengatakan, salah satu program yang akan dilakukan ialah layanan bantuan kepada seorang guru madrasah yang tinggal di sebuah gubuk di daerah Indramayu.

"Hari ini dilakukan pertemuan dengan IDC membicarakan tentang bantuan guru madrasah di Indramayu yang kisahnya viral karena tinggal di sebuah gubuk," katanya.

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu, BAZNAS juga berkesempatan untuk mengklarifikasi perihal bantuan yang telah diberikan BAZNAS di berita-berita yang telah tersebar kepada guru madrasah bernama Karita (31 tahun) itu.

BAZNAS menyalurkan bantuan berupa mesin jahit obras dan perlengkapan jahit. Di bantu warga sekitar, BAZNAS juga melakukan perbaikan kios tempat usaha Karita agar bisa terlihat lebih menarik.

"Karita belum mendapat bantuan tempat tinggal, mudah-mudahan kerja sama antara BAZNAS dengan IDC ini bisa lebih berdampak dan diharapkan dapat dikembangkan dalam bentuk kerja sama di kemudian hari," kata Arifin.